Selasa, 08 Maret 2011

Guy Kawasaki

Selengkapnya: Menambahkan Informasi Penulis/Author pada Artikel | Blogger Tune-Up http://modification-blog.blogspot.com/2010/09/menambahkan-informasi-penulisauthor.html#ixzz1HCqlSNAi Under Creative Commons License: Attribution
 Biografi dari GUY KAWASAKI
Guy Kawasaki adalah co-founder Alltop.com, sebuah "rak majalah online" dari topik populer di web, dan mitra pendiri di Garasi Teknologi Ventures. Sebelumnya, dia adalah penginjil kepala dari Apple. Kawasaki adalah penulis buku sepuluh termasuk Pesona, Reality Check, The Art of Start, Aturan untuk Revolusioner, Bagaimana Drive Anda Kompetisi Crazy, Menjual Mimpi, dan The Way Macintosh. Kawasaki memiliki BA dari Stanford University dan MBA dari UCLA serta doktor kehormatan dari Babson College. Guy's "Kisah Nyata" di Kata-kata Sendiri
Saya lahir di Honolulu, Hawaii pada tahun 1954. Keluarga saya tinggal di bagian yang sulit dari Honolulu disebut Kalihi Valley. Kami tidak kaya, tapi aku tidak pernah merasa miskin-karena ibu dan ayah saya membuat banyak pengorbanan untuk adik saya dan saya. Ibuku seorang ibu rumah tangga, dan ayah saya seorang pemadam kebakaran, broker real estat, senator negara bagian, dan pejabat pemerintah selama karirnya yang panjang, dibedakan.
Saya menghadiri Iolani Sekolah di mana saya lulus tahun 1972. Iolani tidak juga dikenal sebagai saingan, Punahou karena tidak ada presiden AS pergi ke sana, tapi saya mendapat pendidikan fantastis dan formatif sana. (Punahou adalah "USC," dan Iolani adalah "Stanford"-tapi saya ngelantur.) Saya membayar penghormatan khusus untuk Harold Keables, saya AP teacher.He Inggris mengajarkan saya bahwa kunci untuk menulis yang mengedit. Tak seorang pun di alam semesta akan lebih terkejut bahwa saya telah menulis sepuluh buku (atau buku satu kali sepuluh) dari Harold Keables.
Setelah Iolani, saya lulus untuk Stanford, aku lulus pada tahun 1976 dengan jurusan psikologi-yang merupakan termudah utama yang saya bisa menemukan. Aku mencintai Stanford. Kadang-kadang saya berharap saya bisa kembali pada waktunya untuk hari sarjana saya "di pertanian."
Setelah Stanford, saya menghadiri sekolah hukum di U.C. Davis karena, seperti semua orang tua Asia-Amerika, orangtuaku ingin aku menjadi aku hanya bertahan satu minggu karena saya tidak bisa berurusan dengan hukum guru sekolah memberitahu saya bahwa saya omong kosong dan bahwa "dokter, pengacara, atau dokter gigi." mereka akan remake saya.
Tahun berikutnya aku memasuki program MBA di UCLA. Saya menyukai kurikulum ini jauh lebih baik. Sementara di sana, saya bekerja untuk sebuah pabrik baik-perhiasan disebut Nova stylings, sehingga pekerjaan pertama sebenarnya saya benar-benar menghitung berlian. Dari Nova, yang CEO Marty Gruber, dan rekan Yahudi saya dalam bisnis perhiasan, saya belajar cara menjual, dan keahlian ini sangat penting untuk seluruh karir saya.
Saya tetap di Nova selama beberapa tahun sampai Apple II dihapus timbangan dari mataku. Lalu aku pergi bekerja untuk sebuah perusahaan perangkat lunak pendidikan yang disebut EduWare Layanan. Namun, Peachtree Software mengakuisisi perusahaan dan ingin saya pindah ke Atlanta. "Saya tidak berpikir begitu." Saya tidak bisa hidup di kota di mana orang menyebutnya sushi "umpan."
Untungnya, teman sekamar saya Stanford, Mike Boich, saya mendapat pekerjaan di Apple, karena telah memberi saya kesempatan saya di Apple, aku berutang Mike hutang besar. Ketika saya melihat apa yang bisa dilakukan Macintosh, awan terbuka dan malaikat-malaikat mulai bernyanyi. Selama empat tahun saya menginjili Macintosh untuk pengembang perangkat lunak dan perangkat keras dan memimpin dakwaan terhadap dominasi seluruh dunia oleh IBM. Saya juga bertemu dengan istri saya Beth di Apple selama waktu-Apple telah sangat baik padaku.
Sekitar 1987, pekerjaan saya di Apple dilakukan. Macintosh memiliki banyak perangkat lunak pada saat itu, jadi aku meninggalkan untuk memulai sebuah perusahaan bernama ACIUS Macintosh database. Ini diterbitkan produk yang disebut Dimensi 4. Sampai hari ini, Dimensi ke-4 tetap database besar.
Aku berlari ACIUS selama dua tahun dan kemudian pergi untuk mengejar kebahagiaan saya menulis, berbicara, dan konsultasi. Saya sudah ditulis untuk Macuser, Macworld, dan Forbes. Saya menyebutnya sebagai "Wonder Tahun" seperti dalam "Aku ingin tahu bagaimana saya datang untuk layak seperti kehidupan yang baik."
Pada tahun 1989, saya memulai sebuah perusahaan software yang disebut Kabut Kota Software dengan tiga dari co-pendiri terbaik di dunia: Akan Mayall, Kathryn Henkens, dan Jud Spencer. Kami menciptakan sebuah produk disebut Emailer email yang kita dijual ke Claris dan kemudian daftar produk server yang disebut LetterRip.
Pada tahun 1995 saya kembali ke Apple sebagai sesama Apple. Pada saat itu, menurut para pakar, Apple seharusnya mati. (Apple seharusnya mati sekitar sepuluh kali dalam dua puluh tahun terakhir menurut para pakar.) Pekerjaan saya pada perjalanan dinas adalah untuk mempertahankan dan meremajakan kultus Macintosh.
Beberapa tahun kemudian, aku meninggalkan Apple untuk memulai investor malaikat layanan perjodohan disebut Garage.com dengan Craig Johnson dari Venture Hukum Group dan Kaya Karlgaard Forbes. Versi 2.0 dari Garage.com adalah bank investasi untuk membantu pengusaha mengumpulkan uang dari modal ventura. Hari ini, versi 3.0 Garage.com disebut Garasi Teknologi Ventures, yang merupakan perusahaan modal ventura dan membuat investasi langsung pada perusahaan teknologi tahap awal.
Saat ini, I'ma mitra pendiri di Garasi dan co-pendiri Alltop serta suami, ayah, penulis, pembicara, dan pecandu hoki. Alltop adalah rak majalah online yang saya harap Anda akan memeriksa-Anda mungkin menikmati Innovation.alltop, misalnya. Saya juga menulis sepuluh buku. Saya terakhir Pesona: The Art of Mengubah Hati, Pikiran, dan Tindakan. Anda dapat membaca tentang saya yang lain sembilan buku di sini.
Jika Anda ingin tetap di atas tulisan saya, tempat terbaik adalah American Express Open Forum dan account Twitter. Anda juga dapat mengikuti petualangan saya di halaman fan saya dapat. 
source : http://www.guykawasaki.com
Informasi Buku-buku yang diterbitkan di indonesia :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar